Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Ilustrasi

Sidoarjo-Memo. Aksi kejahatan hampir tak perna berhenti seperti yang terjadi baru-baru ini. Unit Reskrim Polsek Sukodono menangkap Dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor), mereka adalah Choirudin (30th) warga Desa Sruni Kecamatan Gedangan dan Tedy Yulansyah (30th) warga Desa Wage, Taman. Keduanya dibekuk petugas yang saat itu sedang berpatroli.

Berawal dari adanya laporan korban Edy Sumarsono, warga Desa Plubungan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Selanjutnya dengan sigap petugas melakukan penyelidikan dilapangan, dengan berkordinasi dengan Unit Patroli melakukan penyisiran jalan yang dinilai akan dilewati oleh pelaku.

Kapolsek Sukodono AKP Agus Sumbono menyapaikan, " begitu laporan korban masuk, petugas patroli langsung diarahkan untuk menyisir ruas jalan yang dinilai menjadi jalur pelarian," ungkapnya, pada media hari Senin (20/2) diruangannya.

Masih Kapolsek Sukodono, pihaknya masih akan melakukan pengembangan terhadap kedua pelaku, karena tidak menutup kemungkinan treck recound Dua pelaku didalam dunia kriminal sudah lama dan banyak memakan korban, sehingga perlu adanya pengembangan lebih dalam lagi.

Sementara kini pelaku menjalani proses hukum lebih lanjut di Mapolsek Sukodono dan merasakan pengabnya hotel prodeo. (kmd/rif)

Posting Komentar