Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal adakan Cangkrukan  dengan Bonek di depan Mess Persebaya, Jl. Karang Gayam No. 1 Surabaya.

Cangkrukan ini dihadiri Kapolrestabes Surabaya dengan didampingi Kasat Intelkam AKBP Sutrisno, Kapolsek dan camat Tambaksari serta dihadiri Danramil Tambaksari Mayor Inf Mujib dengan jajaranya.

Cangkrukan ini dihelat hari jumat ((10/02/17) , dimulai pukul 20.00 WIB dan dihadiri setidaknya lebih dari 50 perwakilan Bonek.

Dalam cangkrukanya Kapolres mengatakan, Tujuan dari cangkrukan Kamtibmas bersama bonek ini adalah untuk menjalin silaturahim, keakraban antara aparat keamanan dengan suporter sepak bola Persebaya yang akrab dengan sebutan Bonek (Bondo Nekat).

"Hal ini terkait juga dengan rasa syukur arek bonek akhirnya Persebaya Surabaya bisa berlaga kembali di ajang sepak bola Indonesia", tuturnya.

Sementara itu , saat ditemui awak media Danramil Tambaksari mengatakan, dengan adanya nuansa yang hangat dan keakraban antara aparat keamanan dan suporter bonek, diharapkan kedepan supaya tercipta suasana kondusif saat pertandingan sepakbola. (sg/rif)

Posting Komentar