Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Sidoarjo-Memo. Perbuatan Dua karyawan ini sungguh tidak dapat ditiru. Pasalnya, pelaku yang merupakan karyawan aktif Depo Bangunan bertempat di pertokoan Desa Gedangan jalan Ahmad Yani ini nekad menggelapkan barang perusahaan dimana tempat pelaku bekerja.

Kedua pelaku tersebut adalah, Drajat Maulana (37th) warga Dusun Sumput Desa Sarirogo, dan Suwoko (26th) warga Desa Keboananom Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Modus pelaku ini tergolong rapi untuk bisa mengambil barang milik perusahaan. Pelaku yang bekerja dibagian pengiriman sebagai sopir dengan cara melebihi barang-barang yang akan dikirimnya, untuk selanjutnya barang tersebut dibawah pulang oleh pelaku dan sebagian ada yang dijual.

Kapolsek Gedangan Kompol Sutresno melaui Kanit Reskrim IPDA Supratman menyampaikan, "pelaku berhasil ditangkap setelah kami menerima laporan,"terangnya, pada memojatim hari Saptu (25/02) diruangannya.

Dari perkara ini pihak Depo bangunan yang berada di pertokoan Desa Gedangan jalan Ahmad Yani, mengalami kerugian barang-barang berupa, 6 Lemari, dan Spiker Activ.

Atas perbuatanya kini kedua pelaku menjalani proses hukum lebih lanjut, dan terancam dengan pasal 378 dan pasal 372 KUHP tentang penggelapan. (rif)

Posting Komentar