Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Foto : Saat korban berhasil dievakuasi Babinsa Koramil 0806/10 Pule

Trenggalek-Memo. Akibat kurangnya kehati-hatian Ibu menjaga anaknya mengakibatkan Fida (2th), anak pasangan dari Yuli dan Iis Purwaningsih tenggelam di sungai Gugur Dusun Gugur Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dan saat ditemukan kondisi Fida sudah meninggal dunia. Minggu,(19/2) lalu.
 
Kejadian berawal ketika Iis Purwaningsih, Ibu korban hendak membuang sampah ke sungai Gugur yang berada di samping rumahnya dan saat itu cuaca sedang hujan. Selesai membuang sampah di Sungai, Iis Purwaningsing kembali ke rumahnya kemudian memanggil Fida, anak Laki-lakinya namun tidak ditemukan di dalam rumah. Selanjutnya Iis Purwaningsing mencari di sekitar bantaran sungai Gugur namun tidak juga ditemukan. Akhirnya Iis Purwaningsih berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar.
 
Tidak lama berselang, warga sekitar bersama anggota Koramil dan Polsek Pule tiba di lokasi untuk melaksanakan pencarian terhadap Fida.
 
Pelda M Anwar Idris, Bati Tuud Koramil 0806/11 Pule yang tiba di lokasi langsung membantu melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Gugur dan tidak lama kemudian mayat Fida mengapung tidak jauh dari lokasi yang diperkirakan jatuh ke sungai.
 
Saat di temui di lokasi, Pelda M Anwar Idris menyampaikan, "mayat Fida ditemukan mengapung yang berjarak sekitar 500 meter, dengan kondisi sudah meninggal dunia,"terangnya. 

Selanjutnya jenazah Fida dibawa ke Puskesmas Pule untuk dilaksanakan Visum. Dari hasil Visum tidak ditemukan tanda/bekas penganiayaan di tubuh Fida dan meninggal dunia karena murni tenggelam di sungai. Kini jenazah korban dimakamkan di TPU Desa Pule Kecamatan Pule. (rif/spd)

Posting Komentar