Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Maksud hati mencari ikan dengan alat penangkap ikan ( wuwu ) di sungai dekat rumahnya, bashori (34th) warga Dusun Dukuh Pading Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu hari Jum'at malah mendapatkan Ular Sanca (20/01/2017). Penemuan ular Sanca yang panjangnya mencapai 3 meter dan sebesar paha orang dewasa itu pun sempat menggegerkan warga dan menjadi tontonan gratis.

Awalnya Bashori yang sehari - hari memasang perangkat ikan di samping rumahnya kaget setelah mendapati perangkap ikannya saat di angkat terasa berat dan di lihat ternyata di dalam alatnya terdapat ular yang cukup besar, karena takut lalu ia pun meminta bantuan ke tetangga yang lain untuk mengangkat perangkap ikan tersebut.

"saat suami manggil, saya kaget karena didalam perangkat ikannya ada ular besar saya langsung minta bantuan tetangga."ungkap, Nurul (32th) istri Bhasori.

Karena khawatir ular yang di amankan itu kabur dan mengganggu ketentraman warga, di sore harinya warga sepakat melepaskan kembali di habitat aslinya di hutan lindung Gunung Jeblong wilayah hutan Sampang. (ar/kus)

Posting Komentar