Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. tak pernah ada yang menyangka, jika Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana selama ini hidup menduda hampir 10 tahun.
Masa kesendiriannya ini, akan segera diakhiri, tepatnya pada hari Selasa(10/1/2017) Wakil Walikota Surabaya ini akan resmi melepas masa lajangnya, dengan melaksanakan pernikahan.

Ketua DPC PDIP Surabaya ini akan menikahi Dini Syafariah Endah.
Gubernur Jawa timur, Soekarwo yang menjadi saksi prosesi akad nikah yang akan berlangsung di Masjid Agung Al Akbar, Surabaya, pukul 09.00 Wib.

"Akad nikah di Al Akbar, Selasa(10/1/2017) sangat meriah Pakde Karwo akan menjadi saksinya," kata Wakil Ketua PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono kepada media.

Menurut Adi, tidak ada pesta resepsi pernikahan. Bahkan Whisnu harus bekerja pada hari ini dan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara partai.

"Tidak ada resepsi, besok juga Mas Whisnu harus ke Jakarta usai akad karena ada acara partai," ungkap Adi.

Dari info yang dihimpun  memang Whisnu masih aktif bekerja di Balai Kota dan sempat bertemu dengan Wali Kota Tri Rismaharini, Senin(9/1/2017).

Pada pernikahan pertama sebelum bercerai, Whisnu Sakti Buana dikaruniai dua anak.
Calon mempelai perempuan yang membuat Whisnu jatuh hati kali ini berasal dari Kota Surabaya. Namun sayangnya, tidak ada satu-pun orang terdekatnya tak ada yang bersedia memberitahukan tentang latar belakang mempelai wanita.

"Saya tidak tahu, itu masuk wilayah privat," pungkas, Adi mengakhiri bincangnya. (ed/rif)

Posting Komentar