Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Pada hari rabu 18 januari 2017 pukul 19.30 dilaksanakan pelantikan Ketua LPMK,RW dan RT se kecamatan Tenggilis Mejoyo yang berlangsung di gedung BK3S jl.Raya Tenggilis Mejoyo Blok GG No.1 Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut melantik sejumlah pejabat ketua LKMK dan pejabat RT/RW diantaranya, Kelurahan kutisari 1 LPMK,6 RW, 44 RT, kendangsari 1LPMK, 6 RW, 34 RT, tenggilis mejoyo 1LPMK, 6 RW ,35 RT, panjang jiwo 1 LPMK,8 RW, 46 RT.

Hadir dalam acara pelantikan diantaranya Camat Tenggilis mejoyo Akhmad Suud Azhari SH.MSI,Wadanramil Tenggilis Mejoyo Kapt Inf Zakariah, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Eko Sujarwo, para lurah sekecamatan Tenggilis Mejoyo,
Babinsa dan Babinkamtibmas dan para staf kecamatan dan kelurahan.

Dalam pesan-pesanya kepada RT dan RW baru, Wadanramil menyampaikan, "diharapkan kepada para pejabat yang baru menjadi mitra aparat keamanan sehingga dapat menyelesikan segala titik persoalan yang ada di wilayah masing-masing"tuturnya.

"Saya berharap agar jalinan komunikasi yang selama ini sudah baik, tetap harus terjalin secara berkesinambungan", pungkasnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar