Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Dengan telah diresmikannya gedung baru diskoperindag dan UKM sidoarjo, semua bidang yang tercakup dalam jajaran dinas diskoperindag senin (10/1) mengadakan tasyakuran bersama dalam rangka menempati ruangan baru, serta orientasi perkenalan dengan kepala bidang pasar yang baru Nawari.SH beserta stafnya yang telah menyatu dibawah naungan diskoperindag sidoarjo.

Dalam sambutan yang diwakili oleh Sekretaris diskoperindag Sidoarjo, Kusnan mengatakan, " Sesuai Saran dari Kepala Diskoperindag Fenny Apridawati diharapkan dengan menempati gedung baru semua bidang dalam jajaran diskoperindag dan ESDM bisa bersatu dan saling mengenal serta bisa berkoordinasi dalam tugas. " ucap,Kusnan.

Sedang kepala bidang pasar Nawari SH  sendiri menambahkan, " Dengan penyatuan dinas pasar dalam jajaran Diskoperindag diharapkan bidang pasar bisa memberikan perubahaan yang berarti untuk memberikan kontribusi peningkatan PAD pada Pemerintah kabupaten disidoarjo,ditahun 2017 ini."ucap, Nawari.
        
Dalam acara tersebut turut hadir pula ketua HPP kabupaten sidoarjo H. Nur yang didaulat sebagai pembaca doa. (NH/kmd/rif)

Posting Komentar