Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Berdalih karena istri tak bisa puaskan hasratnya laki-laki yang bekerja sebagai Office Boy ini tega mencabuli anak Sekolah Dasar, sebut saja Bunga berusia (8th). Pelaku asusila ini sebut saja Temmy Bambang Dirgantoro (45th) warga Pakal Surabaya. Pelaku  akhirnya diringkus oleh anggota Reskrim Polrestabes Surabaya, siang tadi. Tersangka yang sehari - hari sebagai office boy di sebuah perusahaan swasta diamankan atas tindak asusila mencabuli seorang bocah SD.

Peristiwa ini terjadi pada Oktober 2015. Saat itu korban berada di rumah seorang diri, ditinggal oleh ayahnya kerja dan ibunya ke pasar. Hal tersebut dimanfaatkan tersangka, dengan mengiming-imingi korban kue dan uang untuk jajan di sekolah. Korban pun menurut saat dibawa masuk ke rumah hingga terjadi perbuatan bejat tersebut.

Peristiwa tersebut terbongkar setelah korban mengeluh jika alat kemaluannya sakit dan mengeluarkan darah. Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna, mengatakan, "tersangka mengaku, perbuatan tersebut dilakukan karena selama ini istrinya, tidak dapat memuaskan nafsu birahinya."ungkap, Kompol Bayu Indra Wiguna pada media.

Atas perbuatanya kini tersangka terancam dijerat dengan pasal 81 Undang-Undang nomer 35 tahun 2014, tentang perubahan atas undang-undang nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (ed/rif)

Posting Komentar