Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Banyak cara dilakukan para pengguna narkoba untuk mengelabuhi polisi, yaitu menyembunyikan sabu di kopiah. Seperti dua dari 4 pelaku yang diamankan Polsek Sawahan ini. Meski sudah disembunyikan di dalam kopyah, namun usahanya berhasil diendus polisi.

Keempat pelaku, yaitu Abdul Alawiyi (30th) dan Agus  Salim (33th), keduanya warga Sidosermo dan Irwanto (22th) serta temannya Mustakim (20th). Mereka diamankan terpisah, awalnya polisi berhasil menangkap dua pengguna sabu, Abdul dan Agus, di Jalan Kunti Surabaya. Demikian dipaparkan Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan.
"Pelaku ditangkap ditempat yang berbeda, namun mereka jaringan."ungkap, Kompol Yulianto.

Dalam penangkapan keduanya, polisi yang sebelumnya mencurigai pelaku ini sempat dibuat bingung. Pasalnya, saat dilakukan penggeledahan tak ditemukan barang. Namun atas kejelian polisi, sabu seberat 1 gram akhirnya ditemukan dalam kopiah pelaku.

Sementara, tak berselang lama polisi juga berhasil menangkap dua pelaku, juga masih di Jalan Kunti. Kali ini dua orang pengamen, Irwanto dan temannya Mustakim diamankan saat mereka bertransaksi narkoba jenis sabu.

Kini, atas perbuatannya, keempat pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Sawahan. (ed/rif)

Posting Komentar