Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Belakangan ini warga Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu Bojonegoro, dihebohkan oleh sebuah kisah mistis yang beredar lewat media sosial, aplikasi pesan dll.
Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Secara ilmiah sulit diurai, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi dan sampai sekarang tak mampu dijelaskan sebab musababnya.

Seperti yang di alami oleh seorang guru SDN Tegalkodo, Maya (22th) salah satu guru disekolahan tersebut. sekitar pukul 08:30 wib hari Kamis (12/01/2016)lalu, seisi gedung kaget saat melihat komputer yang biasa untuk mengerjakan tugas - tugas kantor, ngeprint sendiri, dan hasil print itu memperlihatkan foto sesosok wanita berkerudung dengan raut wajah menakutkan. Sekilas seperti wajah anak kecil, namun setelah dicermati seperti wanita tua yang matanya  melotot dan berwarna merah.

Berawal sekitar pukul 08:30 wib. Maya mengerjakan tugas dengan mengetik seperti biasa di depan Laptop. Disaat yang bersamaan Wiwik juga ada tugas yang mau di print.

"Aku ngetik tugas seperti biasa di depan laptop, Naah, bu wiwik mau ngeprint jadi aku lagsung pindah tempat, dan bu wiwik ngeprint pakai laptop pribadinya."cerita, Maya pada memojatim.

"Dari pagi aq juga blm ngeprint 1 lembar pun. Waktu kabel print di colok ke laptop bu wiwik dan aku naruh kertas di print,belum sempat ctrl+p udah langsung ngeprint sendiri gambar foto itu, padahal gak ada file itu di laptop bu wiwik."ungkapnya.

Setelah kejadian ini Maya pun masih merinding dan takut kalau ingat kejadian itu, dan anehnya setelah kejadian itu sampai sekarang print sekolahan tersebut tidak dapat di pakai karena langsung rusak. (ar/kus/rif)

Posting Komentar