Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Sejak diambil alih kepemimpinan baru Kasatpol PP Sidoarjo, H.Widodo  institusi penegak penertiban dan pengawal Perda Satpol PP pemerintah kabupaten sidoarjo bertindak tegas, kemarin kamis (9/1) mengundang pengusaha hiburan cafe dan karaoke untuk mengadakan sosialisasi Cipta kondisi ,dimana dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh hampir semua para pemilik dan wakilnya.

Dalam materi yang disampaikan oleh Waka Satpol PP Yani setyawan dalam situasi Cipta kondisi ini mengharapkan pengusaha ataupun Pemilik tempat hiburan agar bisa menciptakan situasi aman dan bisa menjaga ketertiban serta selalu memperhatikan masa berlakunya perijinan juga taat akan aturan.
" Sesuai instruksi Kasat para pemilik dan pengusaha tempat hiburan dan karaoke agar  dalam situasi saat ini harus bisa menjaga situasi yang kondusif , aman, tertib dan taat aturan." Ucap, mantan Sekcam Tanggulangin.

" Pengusaha ataupun pemilik harus selalu tanggap akan masa berlakunya perijinannya jika sudah mati segera diperpanjang masa berlakunya .Dan yang lebih ditekankan lagi agar minuman beralkohol bisanya diperhatikan peredarannya serta pencegahan terhadap para pelajar yang masuk ditempat hiburan " tambahnya.

Ditempat terpisah Kasatpol PP H. Widodo memberikan komentar " Saat ini semua peraturan harus ditaati pengusaha ataupun pemilik Dan jika ada yang melanggar saya tidak segan2 menutup " tegas,Widodo pada media.(NH/rif)

Posting Komentar