Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Pacitan-Memo. Memasuki masa Jasmas kini legeslatis mulai gerilya untuk mendapatkan perhatian masyarakat. Kali ini, Politisi Partai Demokrat Sartono Hutomo yang duduk sebagai anggota Komisi VI DPR RI dan berangkat Dapil Jatim VII kembali aktif menyapa rakyat yang dia wakili di awal tahun 2017 ini.

Mengawali kegiatannya, Sartono berkunjung ke Kampung Kelahiran Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kabupaten Pacitan, Jatim. Saat di Pacitan, Sartono didampingi oleh Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pacitan serta Forpimda.

Sartono menjelaskan bahwa kehadirannya ke Kampung SBY untuk menyerap aspirasi. "Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk penyerapan aspirasi masyarakat guna mengetahui permasalahan serta kebutuhan masyarakat di wilayah Dapil Jatim VII," ucap, Sartono, Sabtu (7/1).

Di sela-sela masa Resesnya, Sartono Hutomo memberikan Bantuan Program PKBL di Musholla Al - Ikhlas, Dusun Gesingan, Desa Tulakan. "Kami juga menyerahkan bantuan Hand Traktor kepada Gapoktan Margo Makmur, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari," terangnya.

Sementara kunjungan terakhir Sartono adalah menghadiri Pengajian Akbar yang dilanjutkan peresmian Masjid Baitul Ikhsan Dusun Krajan Kidul, Desa Sekar, Kecamatan Donorojo yang di hadiri oleh ratusan warga masyarakat se-Kecamatan Donorojo.

Pada kesempatan itu Sartono memberikan harapan besar terhadap keberadaan masjid tersebut. "Agar kerukunan umat beragama serta ke khusyukan warga dalam menjalankan ibadah maka Masjid ini harus difungsikan dengan baik," harapnya. Dia berharap agar masjid itu bermanfaat dan dapat menjalin kerukunan umat beragama. (lis/jk)

Posting Komentar