Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Menderita sakit yang lama tak kunjung sembuh pria paru baya Suyoto (50th)warga Dusun Mindi RT16 RW 03 Desa Sugihwaras, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri dipohon Mangga dibelakang rumahnya.

Menurut info yang berhasil dihimpun. Suyoto sebelumnya berpamitan kepada istrinya untuk ikut temanya bekerja ke Jepara, sekitar pukul 17:00 wib. Namun korban yang biasanya se-habis magrip keluar rumah dan ngopi diwarung, namun hingga malam korban tak ada yang melihat pria yang setiap harinya sebagai tani tersebut.

Kanit Reskrim Ipda Hindarto mendampingi Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arohman menyampaikan, "korban ditemukan menggatung oleh anaknya sendiri, dan tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban." jelasnya, pada memojatim, pada Senen (30/01).

Menurut keterangan pihak keluarga, korban menderita penyakit perut yang sudah puluhan tahun tak kunjung sembuh. Pertama tubuh korban ditemukan oleh anaknya sendiri Aris Nurul Huda (25th).

Selanjutnya petugas Polsek Sugihwaras melakukan evakuasi korban dan membawanya Rumah Sakit terdekat guna dilakukan otopsi dan menyerahkan jenaza ke pihak keluarga korban. (ar/kus)

Posting Komentar