Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Suasana kegembiraan terpancar dari wajah-wajah peserta Paguyuban TNI AL Alumni DIKCATAM MILSUK VIII/2 tahun 1990 memenuhi halaman Monumen Kapal Selam (Monkasel)  Surabaya, Sabtu (28/1).

Tak terasa sudah 27 tahun (31 Januari 1990 – 28 Januari 2017) bagi mereka yang tidak pernah bertemu sejak di lantik menjadi anggota TNI AL pada 31 Januari 1990, menjadi ajang kangen-kangenan dan menjalin kembali tali silaturahmi yang lama tidak bertemu karena penugasan yang disebar diseluruh Nusantara.

Sebanyak 330 orang peserta reuni memenuhi halaman monkasel yang berada di pusat kota Surabaya dan mereka banyak juga yang membawa istri dan anak-anak nya sehingga menjadi meriah suasananya.

Dalam sambutanya ketua panitia Muhammad Budiyono mengatakan,"Temu kangen ini merupakan ajang tali silaturahmi  para peserta "Pandu" yang tersebar di seluruh Indonesia dan baru pertama kali diadakan secara besar-besaran."tuturnya.

Pada acara  Paguyuban TNI AL ini selain diisi hiburan musik dangdut  juga diisi dengan memberikan tali asih kepada delapan janda-janda dan anak-anak yatim teman-teman anggota satu angkatan   yang telah meninggal dunia sehingga tetap terjalin tali silaturahmi anggota dan keluarga besar Dikcatam Milsuk VIII/2.

Acara dlanjutkan dengan dialog inter aktif atau tanya jawab bagaimana kegiatan selanjutnya agar tetap berjalan secara terus menerus khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan diakhiri dengan foto bersama.  (spd)

Posting Komentar