Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

            

Surabaya-Memo. Melengkapi berkas BAP dalam kasus pengeroyokan yang berujung kematian pada malam tahun baru lalu di Kafe So di Jalan Kayon Surabaya, dengan korban M Djohan Arifin, warga Sidosermo Surabaya, Minggu siang, kepolisian Polrestabes Surabaya menggelar rekontruksi di lokasi kejadian.

Sedikitnya ada 23 adegan rekontruksi yang dilakukan oleh kedua tersangka, pada saat melakukan pengeroyokan yang menyebabkan kematian. Adegan pertama dilakukan di dalam Kafe So pada saat sedang minum-minuman keras kemudian berjoget di depan pangung dan bersenggolan.

Berawal dari senggolan saat berjoget  kemudian terjadi pengeroyokan saat berada di luar kafe, hingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan kejebur ke Sungai Kalimas yang ada Jalan Kayon Surabaya. Demikian dikatakan Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam kasus pengeroyokan yang menyebabkan kematian ini, Polrestabes Surabaya sudah menetapkan dua tersangka Farid Maulana warga Kemayoran Romadhon Warga Gresik.
"Saat ini polisi polisi masih sedang memburu beberapa tersangka yang kabur diduga ikut dalam pengeroyokan hingga terjadinya kematian."terang, AKBP Shinto Silitonga pada media. (ed/rif)

Posting Komentar