Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Desa Panemon Kecamatan Sugi Waras Kabupaten Bojonegoro, Mendadak geger. Pasalnya perempuan paru baya Mukayatun (50th) warga Desa Panemon Kecamatan Sugi Waras Bojonegoro ini kesambar petir seusai kegiatanya disawah, sekitar pukul 16:00 wib. Pada hari Minggu tanggal (22/01) korban Mukayatun berjalan hendak pulang dengan kedua temanya yakni Sarmini dan Karmisi.

Namun naas belum jauh berjalan dari tempat sawahnya, korban Mukayatun dan Sarmini tiba-tiba kesambar petir, Spontan teman korba Karmisi menjerit meminta pertolongan ke warga lainya.
Warga setempat yang mendengar jeritan Karmisi lantas melakukan pertolongan. Beruntung, Sarmini masih bisa diselamatkan, namun, naas bagi Mukayatun yang tewas dilokasi kejadian. Ditubuh korban ditemukan luka ditelinga sebelah kanan, leher luka bakar bekas kalungnya akibat kesambar petir dan hangus di wajah dan dadanya, korban meninggal dengan posisi terpungkur.

Kapolsek Sugiwaras, AKP Temy Arochman membenarkan atas kejadian tersebut. " ditubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, hanya ditemukan luka hangus bekas kesambar petir."ungkapnya. Pada memojatim saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan saksi dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hartono (31th) dan Kaslan (55th) warga Desa Panemon RT 05 RW 01 Kecamatan Sugiwaras Bojonegoro, yang juga sebagai Kepala Dusun menyampaikan, "Mukayatun saat dilakukan pertolongan oleh warga, sudah tidak bernyawa."tuturnya.

Selanjutnya, oleh petugas korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD setempat guna dilakukan visum dan diserahkan kembali ke pihak keluarganya. (man/har/kus)

Posting Komentar