Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement



Surabaya-Memo. Prajurit Marinir dari Pasmar-1 menjuarai kejuaraan menembak "Danden Matra 2 Paskhas 1 Cup Tahun 2017, yang digelar di lapangan tembak Brotherhood Nagapasa, Lanud Abd. Saleh, Malang, Minggu. (22/01/2017).

Kejuaraan lomba Tembak Danden Matra 2 Paskhas 1 Cup tahun 2017 ini, di selenggarakan oleh Paskhas Malang yang bekerja sama dengan Perbakin Jawa Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 21-22 Januari 2017 tersebut diikuti oleh peserta dari TNI - Polri dan Umum.

Dari hasil kejuaraan menembak di kelas pistol Eksekutif Prestasi Perorangan, prajurit Marinir dari Pasmar-1 atas nama Kopda Mar Usuludin (Yontaifib-1 Mar) berhasil meraih juara 1, untuk juara 2 diraih oleh Aditya dari Kopassus dan juara 3 diraih oleh Serka Mar Iriadi W. Losa dari Pasmar-1 / Marines Surabaya Shooting Club (MSSC).

Untuk kejuaraan menembak Eksekutif Prestasi Team, juara 1 diraih oleh Team dari Kopassus, juara 2 diraih oleh Team Pasmar-1 dari Yontaifib-1 Mar yang diperkuat oleh Mayor Mar Abdillah, Sertu Mar Hari Santoso dan Kopda Mar Usuludin, serta untuk juara 3 diraih oleh Team dari Pasmar-1 yang diperkuat oleh Lettu Mar Wahyudi, Pelda Mar Tumilan dan Serka Iriadi W. Losa dan pada materi IPSC/tembak reaksi Serka Mar M. Fauzi dari Yontaifib-1 Mar meraih juara 2 pada kelas production ungrade.

Sedangkan pada kejuaraan menembak materi pistol presisi jarak 25 meter Team, juara 1 diraih oleh Team dari Kopassus, juara 2 diraih oleh Team Eagle dan untuk juara 3 diraih oleh Team dari Pasmar-1 / Marines Surabaya Shooting Club (MSSC) yang diperkuat oleh Lettu Mar Wahyudi, Pelda Mar Tumilan dan Serka Iriadi W. Losa. (rif/spd)

Posting Komentar