Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Teka teki tewasnya Moch Djohan Arifin ,Warga Sidosermo Surabaya, yang mayatnya di temukan mengambang di Sungai Kalimas Taman Prestasi Surabaya, Senin pagi tanggal (02/01). Mayat diketahui bahwa, korban pertama kali terjebur di sungai Kalimas, namun oleh petugas belum dikatahui apakah terjebur sendiri atau ada seseorang yang sengaja mendorong korban.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, terungkap sebelumnya korban mendatangi salah satu cafe yang berada di Jalan Kayon Surabaya bersama keponakanya untuk berpesta miras dimalam tahun baru kemarin. Lalu terjadi pertengkaran antara korban dengan seseorang. namum kemudian, korban terjeburnya ke sungai tidak ada yang mengetahui, apakah korban terjebur sendiri karena lari atau sengaja ada yang mendorongnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sintoh Silitonga semuanya masih didalami oleh polisi dengan memeriksa beberapa saksi.

"Ada 18 olah TKP yang di lakukan oleh  polisi di lokasi kejadian, dan dari hasil identifikasi tidak ditemukan ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban."terang, AKBP Sintoh Silitonga pada media.

Selanjutnya petugas masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (ed/rif)

Posting Komentar