Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Kebersamaan, saling bahu-membahu,dan hidup rukun merupakan wujud keserasian dan keselarasan dalam masyarakat. Hal itulah yang disampaikan oleh Danramil Rungkut Mayor inf Supriyo Triwahono kepada pengurus LPMK, tokoh agama dan masyarkat, jumat malam (14/01)

Sekaligus kegiatan  itu dijadikan sebagai ajang (komsos) Komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kegiatan komunikasi sosial  ini berlangsung di kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut , dengan dihadiri Ketua LPMK terpilih tokoh agama tokoh masyarkat dan ketua RT RW setempat.

Dalam pencerahanya , Danramil Rungkut menuturkan, untuk hidup bermasyarakat harus menjunjung toleransi dan kerukunan antar sesama, agar terhindar dari konflik dimasyarakat.

"Hidup gotong-royong merupakan wujud dari kebersamaan dan kerukunan hidup masyarakat. Apabila kerukunan tersebut tidak ada dalam masyarakat maka gotong-royong ini tidak akan ada dalam masyarakat", lanjutnya

"Dengan asas kebersamaan, saling bahu-membahu, dan hidup rukun yang dilakukan oleh semua pihak, maka semua permasalahan-permasalahan yang ada dalam masyarkat cepat terselesaikan", jelasnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar