Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Desa wage sejak dipimpin oleh Kades Bambang Heri Setyono atau lebih dikenal dengan sebutan Baher, Sejak awal pemerintahannya berhasil menciptakan situasi balai desa wage menjadi sejuk, dengan tatanan taman yang nampak asri dengan dikelilingi berbagai bunga yang membikin masyarakat wage menjadi betah  dalam mengadakan segala kegiatan baik  yang bersifat sosial oleh ibu ibu PKK maupun kegiatan olahraga.

Seperti baru-baru ini ditempat balai desa wage jumat (13/1) sekitar dari 200  masyarakat desa wage diikuti oleh hampir semua kepala desa sekecamatan taman. kapolsek juga Camat Taman Ali sarbani nampak antusias beserta jajarannya serta koramil ,mengikuti kegiatan senam rutin kepala desa dengan  dipandu seorang instruktur dan menjadikan acara tersebut menjadi
sangat meriah.

" Senam merupakan olahraga yang bisa diikuti oleh semua kalangan baik yang muda maupun lanjut usia serta tidak harus mengeluarkan biaya besar sehingga semua masyarakat bisa ikut menjaga kondisi kesehatannya  dengan bersenam ceria secara gratis" ucap, Baher.

" Selain untuk menjaga kesehatan ajang senam ini juga bermanfaat sebagai ajang siratul rahmi dan keakraban antar kepala desa sekecamatan taman . juga sekaligus untuk mempromosikan tatanan taman yang baru dibangun baik yang berada diluar halaman kantor desa maupun didalam tampak asri, sejuk dan bersih " tambahnya, saat ditemui memojatim.

Dan nampak banyak masyarakat desa wage meluangkan waktunya setelah melaksanakan olahraga senam juga berselfi ria diarea taman yang sejuk dan asri ini. (Nh/kmd/rif)

Posting Komentar