Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Madiun-Memo. Perempuan tua ditemukan meninggal didalam rumah dengan kondisi membusuk. Ditemukan jasat korban Mistun (80th)Warga Desa Sumberejo, Kec. Geger, Kab. Madiun, berawal dari tetangga korban Dwi Cahyono (49th) hendak mengantar berkat. Saksi curiga dengan bau busuk yang berasal dari rumah korban, lantas Dwi memberi tahu kepada warga yang lain untuk bersama-sama melihat apa yang terjadi didalam rumah hingga menimbulkan bau busuk menyengat tersebut.

Kecurigaan warga benar Mistun ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya, pada hari Senin (09/01) sekitar pukul 18:30 wib. selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Geger. Selanjutnya, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Madiun beserta Tim Identifikasi Satreskrim dengan sigap meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)guna melakukan evakuasi dan Identifikasi terhadap korban.

Dari hasil Olah TKP korban diperkirakan meninggal dunia ± 3 hari sebelum ditemukan oleh warga, dan di TKP juga  diketemukan 5 strip obat sesak napas merk Neo Napacin, dan segelas air minum dan Snack. 

"Pada jasad korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan", ujar Tim Identifikasi.

Dari pihak keluarga korbanpun juga menerangkan, Bahwa korban menderita penyakit sesak nafas/ asma. Namun, karena untuk kepentingan penyelidikan, Petugas mengirim Jenazah korban ke RSUD Dolopo guna dilakukan Visum Et Repertum dan memastikan penyebab kematian korban, Sampai berita ini diturunkan. (hum/ang/rif)

Posting Komentar