Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Kecelakaan lalu lintas hebat terjadi di Jalur Nasional yang menghubungkan Kabupaten Ponorogo (Jawa Timur) dan Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah), Rabu (11/1) sekitar pukul 12.40 WIB siang. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan rumah pijat Suparno atau Warung Dawet di Dukuh Sejeruk, Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Sebuah sepeda motor beradu moncong dengan sebuah truk. Honda Vario hitam  Nopol AE 4226 VA yang dikendarai oleh Arif Widianto (16 th) seorang pelajar SMK warga Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo. Sedangkan truk warna kuning  Nopol AG 8236 UM yang dikemudikan oleh Miftahul Ullum (35 th) warga RT 02, RW 01, Desa Jebloh, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jatim.

Sementara itu Irvan (35 th) warga sekitar TKP salah satu saksi mata membeberkan jika sepeda motor melaju dari timur ke barat. "Pengendara Sepeda motor bermaksud mendahului kendaraan bermotor yang tidak dikenal namun pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak mobil truck yang dari barat ke timur mengenai bemper depan kanan," papar Irvan.

Hardiansyah, saksi mata lain warga Desa Kauman memaparkan jika pengendara sepeda motor luka pada bagian kaki paha kanan, pinggang nyeri, tidak bisa berjalan dan masih sadar. Kanit Lantas, AKP Meseri beserta anggota unit lantas langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP. "Pengendara sepeda motor langsung kami larikan ke Puskesman Kauman untuk selanjutnya dirujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo," kata AKP Meseri, Kamis (12/1/2017)

Lebih lanjut AKP Meseri menerangkan jika pihaknya langsung menyerahkan penanganan Lakalantas ke Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo dan diterima oleh Bripka Ardhi, Brigadir Ribut dan Brigadir Anton. "Kami juga menyerahkan barang bukti sepeda motor dan truck guna memudahkan proses penyidikan," tandasnya. (lis/ang/rif)

Posting Komentar