Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Untuk mengenang jasa para pahlawan , Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono mengadakan pertemuan  bulanan bersama Warakawuri dengan berkunjung makam Bung Tomo.

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin  bulanan yang diselenggarakan oleh Warakawuri. Pertemuan kali ini berbeda dengan biasanya, pasalnya  kali ini diisi berwisata ke kenjeran park dan berkunjung taman makam Bung Tomo.

Saat ditemui media, Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo mengatakan ," Kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi  dengan keluarga besar TNI terutama para Warakawuri."terangnya.

"Ibu-ibu warakawuri ini adalah mantan  isteri (janda) dari para purnawirawan TNI dan merupakan sesepuh kami , oleh karena itu kita harus menghormatinya  dan dijadikan sebagai panutan".lanjutnya.

"Oleh sebab itu kegiatan ini perlu kita laksanakan, disamping untuk berwisata juga untuk mengenang para pahlawan pendahulu kita. Berkunjung ke taman makam Bung Tomo adalah salah satu cara untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para sesepuh kita di masa lalu."imbuhnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar