Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Salah satu kegiatan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yaitu Danramil Tenggilis Mayor Chb Supriyanto beserta jajaranya mengadakan Komunikadi Sosial (komsos) dengan masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Pelaksanaan komsos ini dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarkat kelurahan Tenggilis Mejoyo  RT 04, RW 04 Kecamatan Tenggilis Mejoyo, kota Surabaya, rabo (11/01/17).

Tampak suasana yang hangat antara personel Koramil Tenggilis Mejoyo  dan masyarakat sebagai tanda telah terbangun komunikasi yang baik .

"Komsos ini merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara prajurit Kodim Surabaya timur dan masyarkat diwilayah tugasnya", tutur Danramil Tenggilis.

"Agar   terbangun   kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa", tuturnya.

"Dengan  terjalinnya komunikasi yang baik tidak sekedar hanya untuk mengenal satu dengan yang lainnya,  tetapi  lebih  dari  itu yaitu sebagai saran untuk menyamakan visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan", imbuhnya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar