Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Ponorogo-Memo. Kota Reyog Ponorogo digemparkan dengan penemuan mayat
tanpa identitas di areal Kebun Jagung milik Katelin (53 th) warga Dukuh Ngemplak RT 02, RW 01, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Senin (9/1) pukul 13.30 WIB.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto memaparkan, jika mayat yang sudah menjadi kerangka mengenakan kaos lengan panjang warna hitam, celana warna hitam dan sepatu putih. Sedangkan kondisi jenazah telah mengalami pembusukan sempurna hanya tersisa kerangka, diduga korban telah meninggal dunia lebih dari satu bulan.

AKP Sudarmanto juga menambahkan, jika di bawah jenazah terdapat alas plastik. "Saksi Katelin terakhir kali mengunjungi lahan jagung miliknya kurang lebih dua bulan lalu," terang, Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto pada media.

Ditemukanya jenazah Mr X yang sudah sisah kerangkan ini, pada hari Senin (9/1) siang saat Katelin mencari dedaunan untuk pakan ternak pada pohon sengon yang terletak ± 5 mtr di dekat lokasi penemuan jenazah. "Saat memanjat pohon sengon tersebut, Katelin melihat ada sebuah kantung plastik yang terdapat jenazah di atasnya," tandasnya.

Jajaran Polres Ponorogo juga sempat meminta keterangan kepada warga di sekitar lokasi apakah ada yang kehilangan anggota keluarga. "Tidak ada warga yang mengenali jenazah dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo," tukasnya. (lis/nan/rif)

Posting Komentar