Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Teks foto : Salam Komando Komandan Lanud Surabaya dengan Kadisops Lama, Letkol Pnb Riky Helman dan Kadisops baru, Letkol Pnb Arnold Fernando Sitorus

Surabaya-Memo. Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya dari Letkol Pnb Riky Helman kepada Letkol Pnb Arnold Fernando Sitorus di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Jumat (06/01).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, "Perlu diketahui Dinas Operasi merupakan staf Komandan dengan tugas pokok mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan kesiapan operasi dan latihan, mengendalikan kesiapan pelayanan penerbangan serta kegiatan keselamatan terbang dan kerja, kegiatan operasi keamanan dan pertahanan pangkalan udara, kesiapan angkutan dalam mendukung kegiatan operasi serta mengendalikan kesiapan angkutan dalam mendukung kegiatan operasi."papar, Kolonel Pnb Rudy Iskandar.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Surabaya, seluruh perwira dan perwakilan dari bintara, tamtama dan PNS Lanud Surabaya.

"Melihat begitu penting tugas dan tanggung jawab Dinas Operasi, maka dituntut kepada pejabat yang baru untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta professional dalam bidang tugasnya, dimana keberhasilan pelaksanaan tugas dari Dinas Operasi sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Surabaya yang kita cintai dan kita banggakan ini". tambahnya.

Sebelumnya Letkol Pnb Arnold Fernando Sitorus menjabat sebagai Kasiopslat Disops Lanud Ats Bogor dan selanjutnya Letkol Pnb Riky Helman menjabat sebagai PS Pabandyabinsiap Paban II/Puanpotdirga Spotdirga.Usai pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah. (rif/spd)

Posting Komentar