Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Unit Reskrim Polsek Waru membekuk seorang pengedar dan pemakai sabu, saat akan transaksi dengan pemesannya. Tersangka yang juga mantan wartawan mingguan  ini mengaku, hasil penjualan sabu untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Tersangka RS (36th) hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Waru, Sidoarjo. Warga Desa Taman Kecamatan Taman, Sidoarjo ini dibekuk polisi saat akan transaksi sabu dengan pemesannya di kawasan Trosobo, Waru.

Saat dibekuk, RS sebenarnya bersama sang bandar sabu WW yang diketahui adalah sebagai bandar sabu, berhasil melarikan diri. Bersama RS, polisi mengamankan lima poket sabu denngan berat total sekitar 5 gram.

Kapolsek Waru Kompol Fathoni menyampaikan, " Kepada petugas RS  berdalih, terpaksa menjadi kurir sabu untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarganya."ucapnya.

Untuk proses lebih lanjut, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Waru. Sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap WW, bandar sabu yang biasa memasok barang haram itu ke wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya. (ed/rif)

Posting Komentar