Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Disamping dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari, sebagai aparat teritorial seorang babinsa harus mampu mengadakan komsos dengan semua elemen masyarakat.

Salah satunya yaitu Serda Supri Wardoyo mengadakan komsos (Komunikasi Sosial) dengan ibu PKK kelurahan Kutisari kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Didalam kegiatanya Supri Wardoyo memberikan motivasi kepada ibu ibu PKK, "agar  meningkatkan kemampuan dan kualitas dalam membuat kue kering sehingga bisa membuat peluang usaha baru yang berdaya saing tinggi."terangnya.

"Perempuan dalam hal ini kader PKK mempunyai andil besar ,yaitu ikut mendorong terciptanya industri kecil serta dapat meningkatakan ekonomi keluarga".jelasnya.

Sementara itu Titik selaku ketua PKK mengatakan, terimakasih atas Support dari babinsa, "ini dapat menjadi pendorong atau motivasi masyarakat khususnya ibu-ibu PKk untuk berwirausaha.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk mengembangkan diri guna meningkatkan ekonomi keluarga."imbuh, Titik pada media. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar