Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Di dalam tubuh organisasi TNI AD , pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit. Hal ini merupakan kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.

Untuk mewujudkan hal itu, Kodim 0831 Surabaya timur mengadakan kegiatan upacara korp raport pindah satuan yang dihelat bertempat di Markas Kodim Surabaya Timur.

Mayor Inf M Slamet Wijaya S.sos. selaku Kasdim 0831 Surabaya Timur memimpin langsung kegiatan upacara korp raport ini, dimana Serma M Amin akan melaksanakan pindah satuan ke Korem 082/CPYJ  dan Koptu Supriyanto pindah ke Korem 084/BJ.

Di dalam amanatnya Dandim Surabaya Timur, Kasdim 0831 Surabaya timur mengatakan, "Korp raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi serta tuntutan tugas  guna pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional".ucapnya.

"Dengan adanya tugas dan tanggung jawab disatuan  baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat, sehingga pelaksanaan tugas yang akan datang dapat terlaksana dengan baik", imbuhnya.

"Melalui amanatnya Dandim Surabaya Timur berpesan kepada anggota yang pindah satuan , agar dapat memetik hikmah selama disatuan yang baru dan semoga bermanfaat bagi satuan baru", lanjutnya.

"Sebagai wujud penghargaan dari satuan Kasdim Surabaya Timur beserta seluruh anggota memberikan ucapan selamat dan pemberian piagam  kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan", pungkasnya.

Dalam Krop raport pindah satuan adalah hal yang biasa dilakukan. Selain penyegaran  didalam tim juga menambah wawasan, guna didalam menjalankan tugasnya bisa mencapai yang optimal. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar