Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Bojonegoro-Memo. Dalam pelaksanaan tugas sehari hari, anggota perlu mendapatkan pantauan guna mengevaluasi setiap tugas dan kegiatanya. Selain itu juga diperlukan arahan, guna mencapai pelayanan publik yang maksimal.

Untuk bisa mencapai hal tersebut diatas, Kapolsek Baureno pada hari Kamis (12/1/2017) pagi, mengumpulkan anggotanya untuk mendapatkan pengarahan langsung dari Kapolsek Baureno AKP Mashadi.

Dalam arahannya, Kapolsek Baureno menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk semakin mendekatkan diri kepada warga binaannya. Selain itu tugas fungsi dan penjagaan perlu ditingkatkan sehingga tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kita perlu mengevaluasi apa yang kurang sehingga bisa menjadi lebih baik lagi " ucap, Kapolsek Baureno, Akp Mashadi.

Akp Mashadi juga menambahkan, sesuai atensi bapak Kapolda Jawa Timur tentang Program PATUH , sehingga anggota mengerti dan dapat menerapkan program tersebut pada saat tugas dilapangan.

"Saya berharap seluruh anggota mampu menerapkan Program PATUH pada tugas sehari-hari."tambahnya.

Dalan arahanya AKP Mashadi juga memberikan kesempatan kepada anggota untuk tanya jawab atau diskusi oleh anggota guna untuk bisa menciptakan sinergi antara anggota. (Hum/sul/kus)

Posting Komentar