Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Satu persatu jenazah suporter Persebaya atau lebih akrabnya disapa Bonek, yang meninggal di Subang Jawa Barat, telah tiba di rumah duka, kemarin (9/1). Diantaranya, jenazah yakni almarhum Rudi warga asal Desa Janti, Syahrul, Najif dan M Yunus asal Desa Wedoro Kecamatan Waru.

Suasana duka dan kesedihan mendalam begitu nampak sekali mewarnai keluarga para almarhum. Rasa tak percaya akan musibah yang menimpa anaknya, hingga membuat kedatangan para jenazah juga disambut dengan tangisan histeris oleh sejumlah keluarga dan tetangga korban.

Begitu tiba di rumah duka, jenazah para korban lansung dimandikan, dishalati yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemakaman. Untuk jenazah Rudi dan M Yunus, diantar oleh mobil ambulance RSUD Subang Nopol T 9902 TA.

Tak hanya itu, kedatangan jenazah Rudi, Syahrul dan Najif juga disambut para sporter Bonek yang merupakan teman-teman korban semasa hidup.

"Kami sedih dan merasa kehilangan teman-teman baik," ucap,Topan salah satu Bonek asal Wedoro.

Selanjutnya, untuk ketiga jenazah Bonek Wedoro, akan disemayamkan di Makam Islam Desa Wedoro di Jalan Kolonel Sugiono Wedoro.(kmd)

Posting Komentar