Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Untuk mengantisipasi banjir di musim hujan ini, anggota Koramil Gubeng bersama muspika dan komponen masyarakat Gubeng mengadakan kerja bhakti, minggu (22/01)

Kegiatan kerja bhakti  ini bertempat di pucangan 3 RW 08 kelurahan Kertajaya kota Surabaya, dengan dihadiri setidaknya 100 orang.

Sedangkan  sasaran dari aksi ini meliputi  pembersihan sungai, pemotongan ranting pohon serta pembersihan sampah yang berada di sepanjang gang 3.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolsek Gubeng beserta anggota, Sek cam Gubeng, jajaran  Koramil Gubeng, Lurah Kertajaya, para ketua RT RW, Warga Rw 08 kelurahan Kertajaya, dan Satpol PP Kecamatan Gubeng.

Menurut Peltu Taufiq disela-sela kegiatanya mengatakan, ", bersama masyarakat gubeng kita adakan pembersihan sungai sejauh 400 meter dan adakan pembersihan sampah yang berada di gang 3 kelurahan Kertajaya."ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini arus sungai dapat mengalir lancar dan tidak menimbulkan banjir yang disebabkan hujan", harapnya. Saat ditemui media. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar