Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Danramil 05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono menghadiri acara pisah kenal Camat Rungkut dari Drs.Ridwan Mubarun, M.Si. kepada Drs. H.M. Syafik, M.Si. bertempat di pendopo kecamatan Rungkut.

Hadir dalam kegiatan pisah kenal itu antara lain Danramil Rungkut, Kapolsek Rungkut,  ketua FKPM rungkut dan jajaran , para lurah sekecamata rungkut, ketua RT RW, ketua LKMK sekecamatan rungkut.

Dalam sambutanya Ridwan Mubarun mengatakan, terima kasih kepada jajaran koramil dan polsek rungkut yang selama ini telah membantu banyak membantu kecamatan rungkut dalam hal menjaga kondusifitas wilayah rungkut,rabo (25/01).'

"Tentunya untuk membuat rungkut menjadi lebih baik diperlukan koordinasi yang harmonis dengan semua pihak", tambah Ridwan.

Selanjutnya Syafik selaku camat Rungkut baru mengimbau kepada seluruh stageholder dikecamatan rungkut ," jalinan yang baik selama ini agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi".

Diakhir acara tersebut diadakan pemberian bibit cabai dan polyback kepada Camat dan seluruh lurah sekecamatan Rungkut oleh Danramil Rungkut. (sg/rif)

Posting Komentar