Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Dengan tempat yang baru dengan fasilitas memadahi menjadi harapan semua pejabat baik di pusat maupun di daerah.(04/01).

Tepatnya pada hari Rabu, 04 Januari 2017 pkl. 08.00 wib. telah diresmikan perkantoran baru yaitu kantor Kecamatan Rungkut dan kantor kelurahan Kalirungkut.

Walikota Surabaya Tri Risma Harini telah meresmikan perkantoran kecamatan Rungkut dan kelurahan Kalirungkut yang berlokasi  Rungkut Asri Barat Kalirungkut Kecamatan Rungkut.

Acara peresmian kantor kecamatan Rungkut dan kelurahan Kalirungkut ini dihadiri oleh seluruh jajaran SKPD Pemkot Surabaya, Muspika Rungkut, RW terpilih sekecamatan Rungkut dan masyarakat.

Dalam sambutannya pada prinsipnya Risma ingin membangun Surabaya yang lebih baik dengan harapan kedepan nanti Kota Surabaya akan menjadi ikonya Dunia, makanya selama membangun minta dukungan dari warga jangan ada yang mempersulit.

Selesai memberikan sambutan Risma menanda tangani prasasti didampingi Muspika, kemudian pemotongan pita dan melakukan pemeriksaan keseluruh bangunan kantor kecamatan dan kelurahan.

Danramil Rungkut  Mayor Inf Supriyo Triwahono  mulai pagi sudah berada dilokasi menunggu kehadiran Walikota, dengan bangga telah diresmikanya yang baru ini semoga bisa memperlancar kinerja kecamatan Rungkut dan kelurahan Kalirungkut juga akan mendukung sepenuhnya bersama Muspika dengan rencana pembangunan di Wilayah Rungkut. (sg/rif)

Posting Komentar