Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Diawal tahun 2017 bupati sidoarjo H.Syaifu illah SH M.hum telah melantik semua pejabat struktural dari mulai eselon II .III dan IV dipendopo delta Wibawa hari Selasa (3/1). Sebagai konsekwensi perubahaan organisasi SKPD ditahun 2017 ini.
     
Dengan telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat baru yang berjumlah sekitar 841 pejabat eselon II.III dan IV sejalan dengan Perpu no.18 tahun 2016 tentang Perangkat daerah. Bupati sidoarjo  perlu menerbitkan SK no .821.2/368/414.6.1/2006 dimana semua pejabat struktural ditempatkan di instansi yang baru yang telah dibentuk sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten sidoarjo.
       
Dalam sambutannya Bupati sidoarjo mengatakan,

"Saya mengucapkan ' Selamat ' kepada saudara sekalian. Tunaikan tugas yang telah diamanatkan ini dengan penuh tanggung jawab, keseriusan, kearifan dan kesungguhan dalam bekerja serta bersikap."ucap, Bupati yang akrap disapa Abah syaiful dihalaman Pendopo.

Nama -nama pejabat eselon yang telah menduduki instansi baru seperti Drs.Joko  Santoso yang dulu menjabat sebagai Kadishub sekarang bergeser sebagai Kepala Badan pelayanan Pajak daerah Sidoarjo. Sedang Kadishub sekarang ditempati oleh Drs.Ec. Asrofi yang dulu menempati sebagai Asisten I Tata pemerintahan dan kesra Setda Sidoarjo. Begitu pula dengan kepala perijinan terpadu Drs.Ahmad Zaini bergeser sebagai Kepala Bapeda menggantikan Ir.Sulaksono yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas pemukiman dan perumahaan Sidoarjo. (NH/rif)

Posting Komentar