Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya - Diduga akibat pengaruh pil koplo atau, seorang kuli bangunan tega melakukan penganiayaan kepada bocah berumur 5 tahun. Pelaku tega menyulutkan rokok ke bagian kaki dan tangan korban sebanyak 6 kali.

Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Efendi (29th)sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini hanya bisa pasrah saat digelandang petugas ke Mapolrestabes Surabaya. Pria yang hoby bermain game online ini diamankan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, setelah dilaporkan menganiaya bocah 5 tahun berinisial GL.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga menyampaikan, "mulanya pelaku sedang asyik bermain game online di warnet Beneton di kawasan Jalan Bendul Merisi Surabaya. Saat itu, GL yang merupakan cucu dari pemilik warnet tiba-tiba bermain dan berlarian hingga menabrak kursi pelaku."ungkapnya, pada media.

Kesal dengan ulah korban, Efendi akhirnya menganiaya korban dengan menyulutkan rokok yang dihisapnya ke bagian tangan dan kaki korban sebanyak 6 kali, hingga korban mengalami luka bakar dan trauma.

Lebih Lanjut Shinto menambahkan, saat ditangkap, "tersangka Efendi juga sedang membawa senjata tajam jenis golok, dengan dalih untuk menjaga diri. Sementara dari hasil tes urine, Efendi juga dinyatakan positif mengkonsumsi pil koplo."terangnya.

Guna proses hukum lebih lanjut, Efendi akan dijerat dengan pasal berlapis, yakni Undang-Udang Perlindungan Anak, Undang-Undang Darurat tentang Kepemilikan Senjata Tajam, serta Undang-Undang Narkotika, dengan ancaman hukuman 15 tahun . (ed/rif)

Posting Komentar