Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Aparat gabungan di wilayah gubeng saling bahu-membahu memadamkan sijago merah, yang membakar rumah warga di Jalan  Kedung Tarukan Baru Gg 1 No 17 RT. 01 RW. 06 kelurahan  Mojo, kecamatan  Gubeng, pada hari minggu (8/1).

Dirumah kontrakan berukuran 8x7cm, yang dihuni oleh  Rozi (57 th), telah terjadi kebakaran. Tak ada yang tau persis awal kejadian kebakaran tersebut. Tiba-tiba saja api dari rumah sebalah tampat Rozi tinggal menjalar ke bagian dapur, kamar mandi dan kamar tidur.

Berawal dari sekitar pukul 07.00WIB, tiba-tiba Api langsung membesar. Mudahnya sijago merah membakar perabotan dan rumah dikarenakan bangunan terbuat dari kayu. selanjutnya pada pukul 07.35 WIB  Pemadam kebakaran mulai datang dan melakukan pemadaman.

Api baru bisa dipadamkan selitar pukul 08.25  WIB . Rozi selaku korban mengatakan, " kejadian ini terjadi karena kelalaian, yaitu ada seseorang warga sedang memasak yang lupa mematikan kompornya."terangnya.

"Disamping kompor yang terbakar ada  tumpukan kayu, sehingga dapat mempercepat nyebaran api"ungkap, Rozi ke salah satu petugas.

Beruntung dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil.

Sedangkan petugas gabungan yang ikut andil membantu terdiri dari PMK, Linmas, petugas puskesmas, polsek,dan  anggota Koramil Gubeng. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar