Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Berdasarkan info dari masyarakat bahwa ada rumah kosong di Dusun Gedang Kecamatan Porong, sering digunakan untuk pesta narkoba. Lantas Unit Reskrim Polsek Gedangan menindak lanjuti info tersebut. Ternyata benar pada hari Kamis tanggal (19/01) sekitar pukul 15:00 wib. Ada Tiga orang yang sedang asyik menghisap narkoba jenis Sabu.

Namun saat dilakukan penggerebekan satu diantara tiga tersangka berhasil lolos dari sergapan petugas.

Kanit Reskrim Ipda Supratman mendampingi Kapolsek Gedangan Kompol Sutrisno menyampaikan, "tersangka tidak bisa ngelak lagi saat dilakukan penyergapan, dari tangan tersangka didapatkan sabu seberat 1,26 gram ."tegasnya, pada memojatim Selasa (24/01).

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti (BB) diamankan oleh petugas. Kedua tersangka yakni, Moch Gufron (37th) warga Jl. Penitian RT 04 RW02 Desa Gedang Kecamatan Porong, dan Ardiansa (22th) warga Desa Kedung Cangkring RT14 RW 08 Kecamatan Jabon Sidoarjo. Barang bukti berupa, Pipa kecik (Pipet) yang mahsih ada sisa sabu seberat  1,26 gram, dan Seperangkat alat hisap sabu terdiri botol sprite, sedotan plastik, korek api.

Kini kedua pelaku terancam pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang tindak pidana tanpa hak dan melawan hukum telah membeli, memiliki, menerima, menguasai, menyalah gunakan narkoba jenis sabu. (yud/rif)

Posting Komentar