Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Ny. Yuliana Sihite Arnold Fernando mewakili Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK di SD Angkasa 4 Simogunung.

Surabaya-Memo. Sebanyak 8 sekolah TK di sekitar wilayah Surabaya, mengirimkan siswa-siswi nya untuk mengikuti Pentas Seni dan Lomba Mewarnai Tingkat TK di SD Angkasa 4 Simogunung. Kamis (26/01).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyalurkan bakat siswa siswi di bidang kesenian dan mewarnai bagi putra putri SD/TK Angkasa maupun TK sekitarnya.
Dalam sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya, Ny. Riska Indira Rudy Iskandar yang dibacakan oleh Ny. Yuliana Sihite Arnold Fernando menyampaikan, "Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara pentas seni dan lomba mewarnai  kali ini telah rela berkorban waktu dan tenaganya atas terselenggaranya acara ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para wali murid dan putra-putri untuk lebih berkreatif dalam bidang kesenian dan menggambar. Dengan harapan ke depan semoga penyelenggaraaan pentas akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami harap anak-anakku dapat melaksankan kegiatan pentas ini dengan senang hati dan dijiwai dengan kepribadian kalian agar kelak kalian semua memiliki ketrampilan seni lebih sempurna dari sekarang dan belajarlah terus jangan cepat puas dengan ketrampilan yang anda miliki saat ini".tuturnya.

"Kepada anak-anakku TK yang akan melaksanakan lomba mewarnai harus semangat dengan hati senang agar apa yang kalian kerjakan nanti mendapat hasil yang terbaik, masalah menang dan kalah itu adalah hal biasa tetapi yang penting, pada kesempatan yang baik ini gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan kepada dewan juri kami berharap bersikap netral sehingga keputusan dapat diputuskan dengan bijak dan obyektif", tambah Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya,dalam sambutannya.

Pemenang juara I lomba mewarnai diraih oleh Lutfina Zahra dari TK Bhakti Rahayu 2, juara II Zevanya dari TK Bhakti Rahayu 2, juara III Maret dari TK Angkasa II, dan juara harapan I diraih oleh Atika dari TK Gotong Royong, juara harapan II Ale dari TK Aisyiyah 58 dan juara harapan III diraih oleh Nahila Fatarani dari TK Gotong Royong. (rif/spd)

Posting Komentar