Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Teks foto : Danlanud Surabaya saat membacakan sambutan Kasau pada apel khusus Tahun Baru 2017 di lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya.

Surabaya-Memo. Seluruh anggota Lanud Surabaya melaksanakan Apel Khusus Tahun Baru 2017 yang dipimpin oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar di lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya. Selasa (02/01).
   
Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya menyampaikan, "Kepada segenap anggota TNI Angkatan Udara dimanapun saat ini bertugas, saya selaku pimpinan TNI Angkatan Udara maupun pribadi mengucapkan Selamat Natal bagi personel TNI AU yang beragama Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2017, dengan harapan semoga tahun 2017 ini, merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara maupun bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. Tahun 2016 yang telah kita lalui dan kita akan memasuki tahun 2017. Dikaitkan dengan tugas-tugas yang kita hadapi, momentum seperti ini dapat kita gunakan untuk melakukan instropeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017. Saya berharap, tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya".tegasnya.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, penekanannya untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan antara lain, Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam kehidupan selaku warga negara dan insan Swa Buwana Paksa.
Kedua, Bulatkan niat dan tekad untuk berbuat dan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pengabdian demi suksesnya tugas TNI Angkatan Udara.
Ketiga, Tingkatkan upaya-upaya mewujudkan "zero accident" dengan menerapkan budaya safety dalam lingkungan kerja masing-masing.
Keempat, Pelihara citra dan martabat Angkatan Udara melalui pemantapan disiplin perorangan dan satuan serta ketaatan terhadap hukum dan Hak Azazi Manusia.
Kelima, Jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan dan ibadah serta laksanakan secara profesional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. (rif/spd)

Posting Komentar