Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Bulan Desember merupakan bulan pemilihan wakil Rakyat di Wilayah Surabaya mulai tingkat RT ,RW dan LPMK.

Seperti di Kelurahan Rungkut Kidul Kecamatan Rungkut pada hari Rabu malam dilaksanakan pemilihan ketua LPMK yang diikuti oleh empat calon.

Pemilihan kali ini dihadiri oleh Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Camat Rungkut Ridwan Mubarun , mantan LPMK, Ketua RW,Ketua RT dan perwakilan warga .

Keempat calon tersebut LPMK untuk suara terbanyak diraih oleh calon no.3 dengan perolehan 15 suara disusul calon no.4 memperoleh 11 suara berikut calon no.1 dengan 3 suara sedangkan calon no.2 tidak mendapatkan suara.

Acara pemilihan LPMK berjalan dengan santai dan penuh canda namun tetap menjaga netralitas hingga acara sekesai. Danramil Rungkut saat ditemui memijatim mengatakan, "pelaksanaan pemilihan Ketua LPMK Rungkut Kidul sangat demokratis dan Luber."terangnya.

Masih menurut bapak tiga anak ini, "warga sudah memahami demokrasi sehingga selama pelaksanaan pemilihan berlangsung dengan tertib,lancar dan aman ini menunjukan warga Rungkut Kidul sudah dewasa dalam berpolitik." tegas suami I"in Endang Sriwahyuni, mengakhiri bincangnya. (sg/rif)

Posting Komentar