Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Taman Remaja Surabaya (TRS), sebagai tempat atau wadah hiburan yang ada di kota Metropolis Surabaya sejak Tahun 90 an, kini kembali hadir sosok artis cantik bersuara merdu sapa lagi kalau bukan penyanyi asal Surabaya yang punya nama tenar Rere Anggraini. Penyanyi bertubuh mungil nan sedap dipandang ini siap menggebrak dalam memenuhi  panggung hiburan penikmat musik dangdut pada khususnya pasukan joged arek2 Suroboyo dengan mempersembahkan Dangdut Asyik 2016.

Pentas musik dangdut yang dikemas dalam tajuk Musik Dangdut Happy 2016 dalam bingakai perayaan nalam Natal sekaligus malam tahun Tahun baru 2017 bagi pengunjung setia TRS Surabaya.

TRS sebagai pengelola hiburan kali ini menghadirkan OM Mahkota dengan penampilan artis-artis Jawa Timur yang populer di kalangan penikmat musik dangdut, diantaranya nama populer Rere Anggraeni, Desy Arsanti dkk kian menghiasi di hati penggemarnya.

Cak mat, pasukan joged (penikmat dangdut sejati) asal Bronggalan yang datang bersama keluarga merasa terhibur saat menikmati suara merdu penyanyi dangdut asal Surabaya dengan iringan group musik dangdut OM. Mahkota.

"Sangat menghibur penampilan Rere Anggraeni bersama iringan musik dangdut MAHKOTA," ucap Cak mat, dedengkot pasukan joged Surabaya, saat ditemui di lokasi, Minggu (25/12/2016).

Ditempat yang sama Manager Rere Anggraeni, Nur Fatraza saat ditemui sejumlah wartawan Intertain Surabaya mengatakan. Bahwa sesulit apapun Rere Anggareni yang karib disebut Rere itu tak pernah menolak permintaan maupun request lagu dari penggemarnya. "Rere tak pernah menolak permintaan lagu dari para penggemarnya, meski lagu tersebut tergolong baru," ucap, Nur Fitraza, manager penyanyi dangdut Rere kebanggaan arek Suroboyo ini.

Menyikapi kian populernya penyanyi dangdut surabaya ini, Nur Fitraza berharap kedepanya Rere kian tenar seiring dengan persiapan Album emasnya yang kini telah digodok bersama timnya. "InsyaAllah kedepanya Rere sudah mempersiapkan album emasnya yang akan bekerjasama dengan salah-satu Studio Rekaman Jakarta," ungkap, Manager yang lekat  berpenampilan islami dengan kerudungnya.

Sementara Ahmadi salah-satu pengamat musik dangdut Surabaya yang berasal dari Kawasan Ampel, saat ditemui wartawan mengatakan. "Tidak menutup kemungkinan nama penyanyi dangdut Rere Anggraeni bakal melejit bila selalu diasah dengan jam terbang yang tinggi. Rere memiliki suara yang khas dengan cengkoknya yang khas," sebut pria yang masih keturunan Arab.

Sekedar diketahui Rere Anggraeni asal Surabaya ini bakal melejit seiring dengan kepopulerannya di blantika musik dangdut Jawa Timur dan Tanah Air bersama OM MAHKOTA semoga. (mh/rif)

Posting Komentar