Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Sidoarjo-Memo. Perkiraan projek infrastruktural dalam Dana Alokasi 2016 pada dinas PU pengairan Sidoarjo. dibeberapa titik diwilayah kabupaten sidoarjo, sudah bisa diselesaikan sebelum  batas waktu kontrak usai .

Hal ini tampak akan adanya pekerjaan finishing yang sudah tinggal memakan waktu beberapa hari lagi karena masih dalam tahap pengecatan pagar pembatas dan pembersihan puing sisa-sisa kayu. Sehingga sudah nampak lalu lalang dan sudah tidak kelihatan lagi kemacetan.

Tiga wilayah  titik lokasi pengerjaan peningkatan avour yang diprediksi molor waktunya adalah diwilayah  pucang Desa Kemiri dengan panjang  pengerjaan kurang lebih 900m telah dikerjakan oleh PT. Kharisma Bina Kontruksi dengan penanda tanganan kontrak batas waktu pengerjaan sampai tgl. 21 desember 2016 besarnya nilai pagu Rp. 8.002.082.000.- dan pada tanggal 11 Desember 2016 sudah bisa  difinising sehingga bisa dikatakan tepat waktu.

Sedang diwilayah Wilayut Desa Anggaswangi juga tampak lalu lintas lancar dan juga tampak adanya finishing pengecatan pagar pembatas yang panjang pengerjaan lebih kurang 900 m. dikerjakan oleh PT.RUDI JAYA sebagai pelaksana dengan nilai Pagunya Rp. 7.831.755.700.- juga bisa dikatakan tepat waktu. Karena penanda tanganan batas waktu pengerjaan tanggal 21 Desember 2016 dan bisa diselesaikan tanggal 17 desember  2016.

Yang terakhir pengerjaan avour gedek  di Kendensari  Desa Tanggulangin dengan nilai pagu Rp.8.112.000.000.- panjang pengerjaan lebih kurang 1.490 m diperkirakan juga sama tepat waktunya sebelum tanggal 21 Desember 2016 , dan nampak hari ini (16/12) projek sudah nampak bersih dan alat berat sudah ditarik , lalu lintas lancar  serta tinggal nunggu pengecatan pagar pembatas .

" proyek diwilayut dan dikedensari kita kerjakan  sangat ekstra sekali dalam mengejar batas waktu kontrak selama hampir 3 bulan , dan untuk wilayut desa anggaswangi, medan tanah sangat keras  ,banyak mengandung pasir  dibanding diwilayah lain sehingga kita ekstra sekali pengerjaannya dalam pemasangan tiang pancangnya " ucap, Wisnu selaku pengawas proyek.

Sedang dari pengawas dinas PU pengairan Kho jin mengatakan, " proyek pengerjaan peningkatan avour di 3 wilayah lokasi sudah sesuai batas waktu kontrak dan juknis yang ada "ucap, pengawas PU pengairan sidoarjo ini. (Nh/kmd/rif)

Posting Komentar