Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Tuban-Memo. Berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar bahwa ada gubuk di pematang sawah di Desa Glodok Kecamatan Palang Tuban, yang dibuat ajang mesum. Mendapatkan laporan tersebut lantas Polsek Palang melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pada hari Saptu (31/12) dini hari sekitar pukul 01:30 wib.

Dalam operasi Pekat tersebut petugas berhasil mengamankan Dua pasangan yang lagi bermesraan di gubuk pematang sawah. Saking asyiknya berindehoi kedua pasangan mesum tersebut sampai tidak mengetahui kedatangan petugas, hingga pada saat digerebek pasangan mesum ini nampak pucat wajahnya dan bergegas memakai kembali pakaianya.

Kapolsek Palang Akp Murni Kamariyah menyampaiakan, "ada pengaduan dari Masyarakat tentang sawah  mereka yang digunakan untuk tempat berbuat mesum oleh para muda mudi."terang, AKP Murni Kamariyah pada sejumlah media.

Warga mengeluhkan, karena sawahnya sering digunakan untuk berbuat mesum apabila ditanami padi atau kacang tanah tidak bisa tumbuh subur.

Kapolsek Palang menambahkan, prihatin akan hal tersebut, karena  pelakunya masih anak-anak usia SMP, semoga dengan dilakukan tindakan oleh Poksek palang ini menjadikan para orang tua lebih bisa memperhatikan anak-anaknya. (hum/rif)

Posting Komentar