Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. Jelang menyambut natal dan tahun baru, berbagai upaya dilakukan guna kondusifitas diwilayah hulum Mapolsek Genteng. Kali ini Kapolsek Genteng Surabaya melakukan Operasi gabungan bersama TNI, Linmas dan Satpol PP. Sasaran dalam operasi ini tempat Rumah Makan yang diketahui menyediakan minuman berakohol  berbagai macam jenis.

Terbukti bahkan sampai Ribuan botol minuman beralkohol berbagai merk berhasil disita dari sebuah rumah makan di kawasan Jalan Kali Anyar Surabaya, oleh petugas gabungan dari kepolisian, dibantu TNI, Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya.

Razia miras pada Rabu dini hari tadi, langsung menyasar sebuah rumah makan yang diduga menyediakan dan menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi ijin jual dari Disperindag. Dari pemeriksaan petugas gabungan ditempat tersebut, berhasil menemukan ribuan minuman beralkohol dengan kadar diatas 2 persen, banyak tersimpan didalam gudang.

Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan, tak kurang dari 1500 botol minuman beralkohol berbagai merk dengan kadar alkohol dua sampai lima persen langsung ditindak dengan melakukan penyitaan dan dibawa petugas Satpol PP Surabaya.

Selain merazia miras. Petugas juga melakukan razia dengan sasaran tempat penginapan dan rumah kost. Kali ini dua pasangan bukan suami istri, akhirnya diciduk dari dua tempat penginapan di Kawasan Genteng.

Kapolsek Genteng AKP Wahyu Endrajaya menyampaikan," kegiatan ini untuk menekan peredaran miras serta  praktik asusila menjelang perayaan natal dan pergantian tahun."tegasnya, pada media. (ed/rif)

Posting Komentar