Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Surabaya-Memo. menjelang pergantian Akhir Tahun, Aparat kepolisian Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes surabaya membongkar jaringan peredaran narkoba. Itu dibuktikan dengan mengungkap pelaku bandar narkoba Hasilnya, 40 kilogram ganja siap pakai dan 4.729 butir ekstasi berhasil diamankan.

Narkoba jumlah besar ini diamankan dari  penangkapan empat kurir berbeda, yakni Eko Agus Susanto (32th) warga Jalan Sumberboto, Kabupaten Jombang dan Agung Dzikrullah (22th) warga Jalan Catak Gayam Mojowarno, Jombang. Keduanya ditangkap saat membawa 40 kilogram ganja.

Untuk 4.729 butir pil ekstasi yang diamankan dari tangan Danang Krisna (21th) warga Jalan Kenjeran, dan Ahmad Nijarudin (28th) warga Jalan Kedinding Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menyampaikan, penangkapan ganja ini terbongkar melalui Dua box paket besar yang dikirim melalui jalur ekspedisi. Sementara, untuk ribuan ekstasi didapat dari penelusuran dan penyamaran polisi.

"Kami menduga ini (peredaran narkoba, Red) dari jaringan Bandar Besar yang saat ini masih di dalam lapas. Kemungkinan bisnis ini dijalankan dua Bandar berbeda," ungkap, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal kepada media, Selasa siang (27/12) tadi siang.

Masih Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal, pihaknya akan terus menelusuri aliran peredaran tersebut. Terlebih, narkoba dalam jumlah besar ini ditengarai untuk digunakan pada pesta-pesta malam pergantian tahun. (ed/rif)

Posting Komentar