Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo.Aparat Gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP kecamatan Rungkut melaksanakan pengamanan ibadah natal 2016 , Bertempat di Gereja Roh  Kudus jl, Ngurah Rai komplek perum Puri Mas Kelurahan Gunung Anyar Kecamatan Gunung Anyar.

Kegiatan pengamanan natal ini juga menggandeng pengamanan internal gereja.Secara teknis akan lebih mudah mengenali jamaah setempat dan akan mudah untuk mendeteksi orang yang tidak dikenal.

Sebelum pelaksanaanya aparat gabungan melaksanakan penyisiran tempat ibadah atau gereja baik didalam maupun diluar gereja.

Danramil Rungkut  Mayor Inf Supriyo Triwahono menekankan kepada jajaranya, "agar para anggota semua mewaspadai setiap pengunjung gereja yang tidak dikenal."tegasnya.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap orang orang yang tidak dikenal dengan cara melaksanaakan pemeriksaan terhadap  barang bawaan maupun isi tas",himbaunya, kepada anggota.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi aksi-aksi yang dapat merugikan atau mengganggu kelancaran kegiatan ibadah natal",jelasnya,kepada tim media center Kodim 0831 disela-sela kegiatanya. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar