Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement

Foto : Rosiman saat masih di TKP (hl)

Sampang-Memo. Warga Karang Penang Kabupaten Sampang, Minggu pagi digegerkan dengan kejadian carok yang menewaskan Rosiman (45th)asal Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang Sampang. Rosiman tewas dengan sejumlah luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya. Menurut info yang berhasil dihimpun oleh memojatim dilokasi kejadian, motif carok ini berlatar belakang cinta segi tiga antara Maari (40th)warga setempat dengan istri Bohawi yang tak lain keponakan Rosiman.

Berawal pada hari Minggu tanggal (25/12)pagi sekitar pukul 05:20 wib, Rosiman dengan membawa senjata tajam khas madura yakni celurit mendatangi Maari dirumahnya.
Kedatangan Rosiman bermaksud untuk mengklarifikasi dengan kabar perselingkuhan istri dari Bohawi yang kini menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI)di Malaysia. Lantas keduanya terlibat cekcok dan akhirnya terjadilah duel maut yang mengakibatkan Rosiman luka dibagian kepala, leher dan kakinya.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hari Siswo mengatakan, aksi perkelahian dengan senjata tajam itu dipicu adanya hubungan asmara gelap.

"Benar tadi pagi ada carok, motifnya asmara dan pelaku sudah kami amankan," terang, Kasat Reskim polres Sampang AKP Hari Siswo pada media.

Rosiman menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke Pukesmas terdekat dan pelaku Maari sudah diamankan oleh petugas untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (as/hl)

Posting Komentar