Diberdayakan oleh Blogger.

Advertisement


Surabaya-Memo. Anggota Polri, TNI, telah siap untuk mengamankan  untuk mengamankan jalanya perayaan Natal dan tahun baru. Hal ini terlihat disejumlah pos-pos pengamanan dan obyek obyek vital telah terlihat para aparat gabungan berjaga-jaga.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini Polri menggandeng TNI, Satpol PP, serta seluruh komponen masyarakat untuk mengamankan jalanya natal dan tahun baru 2017. Sejak kemarin ,jumat (23/12) aparat gabungan sudah terlihat dipos-pos jaga dengan aktivitasnya untuk melakukan pengamanan bersama.

Ditempat yang berbeda Dandim Surabaya Timur Letkol Inf Dodiet Luwartono,S.P.d menekankan kepada anggotanya  agar mengoptimalkan kegiatan pengamanan selama natal dan tahun baru.

"Tingkatkan pelaksanaan patroli di tengah-tengah masyarakat, tempat ibadah, pos pengamanan secara prima dan tingkatkan kewaspadaan",tegasnya.

Masih Dandim Surabaya Timur Letkol Inf Dodiet Lumawartono, S.p.d menambahkan,
"Tingkatkan komunikasi dengan instansi terkait agar dapat menjalankan tugas pengamanan secara maksimal",imbuh, Dandim yang hoby musik budaya jenis campur sari dan jaipong ini. (MDC 0831/sg/rif)

Posting Komentar